√ Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Buku Siswa Tematik Kurikulum 2013 Revisi - Pojok Edukasi
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Buku Siswa Tematik Kurikulum 2013 Revisi

Kunci jawaban buku siswa tematik tema 4 kelas 4 Berbagai Pekerjaan kurikulum 2013 revisi 2017 kami sediakan khusus untuk siswa-siswa Sekolah Dasar, terutama yang saat ini duduk dikelas 4. Kunci jawaban ini yang kami ulas ini bisa menjadi alternatif jawaban untuk menjawab soal-soal latihan yang ada pada buku siswa.

Kami memahami bahwa akhir-akhir ini cukup banyak pencarian terkait kunci jawaban soal-soal latihan pada buku tematik SD. Maka dari itu kami berinisiatif untuk menyediakan apa yang dicari oleh siswa SD. Dengan adanya kunci jawaban ini semoga saja bisa memberikan manfaat bagi siswa dalam menyelesaikan tugas-tugas sekolah.

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4

Pada postingan kami yang lalu, kamipun telah berbagi kunci jawaban tematik kelas 4 yaitu kunci jawaban tema 3 kelas 4 Peduli Terhadap Makhluk Hidup, yang mungkin saja kunci jawaban tersubut juga sudah Anda lihat dan gunakan sebagai jawaban untuk mengisi soal-soal latihan pada pembelajaran sebelumnya.


Buku tematik tema 4 kelas 4 ini merupakan materi lanjutan tema 3 sebelumnya. Dimana kita ketahui bahwa pembelajaran dikelas 4 untuk semester 1 harus menyelesaikan 5 buku tema. Itu artinya masih ada 1 buku tema lagi yang harus dituntaskan.

Untuk  tema 4 kelas 4 ini terdapat 3 subtema, dan dalam masing-masing subtema akan ada 6 kegiatan belajar yang harus diselesaikan. Dan pada tiap-tiap pembelajaran tentunya akan ada tugas-tugas yang harus dikerjakan oleh siswa, baik itu tugas mandiri maupun tugas kelompok.

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Kurikulum 2013

Tugas-tugas yang terdapat pada buku tematik siswa tema 3 kelas 4 tak hanya soal-soal latihan saja, namun ada beberapa jenis tugas lainnya, seperti tugas membuat sebuah laporan percobaan, tugas wawancaral, ataupun tugas membuat sebuah karya seni.

Nah kami disini sudah menyiapkan semua jawaban untuk semua jenis tugas yang ada pada buku tematik tersebut. dan tentunya harapan kami semoga nilai yang didapat dari tugas-tugas sekolah bisa lebih baik lagi dari nilai sebelumnya.

Karena kita tahu bahwa nilai tugas-tugas harian, baik itu tugas yang dikerjakan di sekolah maupun tugas yang dikerjakan di rumah bisa menjadi nilai tambah bagi siswa nantinya. Karena biasanya nilai yang didapat akan dicatat oleh guru untuk kemudian dikalkulasikan dengan nilai lainnya. Maka dari itu kami selalu mengingatkan untuk tidak mengabaikan tugas-tugas sekolah dan mengerjakannya dengan maksimal.

Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 1 Kelas 4

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Subtema 1

Tema 4 subtema 1 kelas  4 dengan judul subtema Jenis-jenis Pekerjaan ini terdiri dari 6 kegiatan pembelajaran. Yang mana pada tiap-tiap kegiatan pembelajaran pastinya siswa akan mengerjakan soal-soal latihan. Dan berikut ini kami sediakan kunci jawaban dari soal-soal latihannya.

Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 1 Kelas 4 Pembelajaran 1
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 1 Kelas 4 Pembelajaran 2
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 1 Kelas 4 Pembelajaran 3
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 1 Kelas 4 Pembelajaran 4
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 1 Kelas 4 Pembelajaran 5
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 1 Kelas 4 Pembelajaran 6

Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 2 Kelas 4

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Subtema 2

Untuk Tema 4 Subtema 2 sendiri judul tema yang akan di pelajari ialah Pekerjaan di Sekitarku. Dan untuk subtema 2 ini aka nada 6 kegiatan belajar. Nah berikut ini, bisa Anda gunakan kunci jawaban dari soal-soal latihan yang ada pada subtema 2.

Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 2 Kelas 4 Pembelajaran 1
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 2 Kelas 4 Pembelajaran 2
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 2 Kelas 4 Pembelajaran 3
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 2 Kelas 4 Pembelajaran 4
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 2 Kelas 4 Pembelajaran 5
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 2 Kelas 4 Pembelajaran 6

Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 3 Kelas 4

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Subtema 3

Tema 4 subtema 3 kelas 4 dengan judul Pekerjaan Orang tuaku merupakan subtema terakhir yang dipelajari untuk tema 4. Pada subtema 3 ini juga terdapat 6 kegaitan belajar. Dan berikut ini adalah kunci jawaban dari soal-soal latihan yang ada.

Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 3 Kelas 4 Pembelajaran 1
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 3 Kelas 4 Pembelajaran 2
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 3 Kelas 4 Pembelajaran 3
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 3 Kelas 4 Pembelajaran 4
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 3 Kelas 4 Pembelajaran 5
Kunci Jawaban Tema 4 Subtema 3 Kelas 4 Pembelajaran 6
Nah itulah kunci jawaban tema 4 kelas 4, semoga kunci jawaban diatas bisa menjadi solusi bagi Anda siswa SD dalam menyelesaikan tugas-tugas sekolah. Pada artikel kami selanjutnya, kami tentunya masih melanjutkan untuk menyediakan kunci jawaban tema berikutnya, yaitu kunci jawaban tema 5 kelas 4 Pahlawanku.

Kunci jawaban yang kami sediakan diatas bisa menjadi bahan belajar mandiri dirumah untuk lebih memahami materi pelajaran yang telah dipelajari. Dan sebagai persiapan untuk mengikuti ulangan harian maupun ujian akhir semester nantinya.

Semua kunci jawaban diatas kami buat berdasarkan materi dan soal-soal yang ada pada buku tematik siswa tema 4 kelas 4. Kami tidak bisa menjamin jawaban diatas semuanya benar.  Jika terdapat jawaban yang tidak sesuai dengan soal, silahkan diperbaiki saja, atau laporkan pada kami.

Jangan lupa juga untuk berbagi kunci jawaban ini kepada teman sekelas lainnya, jika dirsaa jawaban ini membantu dalam menyelesaikan tugas sekolah. Jika kendala atau ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan sampaikan pada kami melalui laman kontak, terima kasih.

Post a Comment for "Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Buku Siswa Tematik Kurikulum 2013 Revisi"